News Update :
Home » , , » Cari Uang di Internet Dengan Menjual Web

Cari Uang di Internet Dengan Menjual Web

Penulis : Unknown on Sunday, March 17, 2013 | 9:45 AM

Cara Cari Uang di Iternet Dengan Menjual Web

           Jika anda tidak mengerti apa itu SEO,Auto Blog,Link Whell dan lain sebagainya atau anda  seorang yang ahli membuat web tapi bingung cara menjualnya, gak usah kuatir. Disini saya akan membahas bagaimana cara menjual menjual web anda, yaitu melalui Flippa. Flippa adalah salah satu web site market place dimana penjual dan pembeli bertemu serta transaksinya menggunakan sistem lelang. Kenapa harus flippa? Kerena flippa merupakan website market place terbesar di dunia. Jadi, kesempatan untuk mendapat dollar terbuka lebar.
          Jika anda bukan ahli dalam pembuatan web, tak perlu kuatir. Anda bisa memanfaatkan CMS (Content Management System) seperti Wordpress atau Joomla dan saya sarankan untuk meggunakan  Premiun Theme. Jika anda tidak mau mengeluarkan uang untuk membeli Premiun Theme anda bisa memanfaatkan yang gratisan tetapi hasilnya akan beda dengan yang Premium karena web yang baguslah yang akan banyak diminati. Jadi pastikan desain web anda benar - benar mantap dan siap di adu dengan web yang lain.

Tak usah panjang lebar langsung saja kita bahas langkah - langkah pembuatannya :
1. Masuk ke situs https://flippa.com dan pilih sign up
2. Isikan data diri berupa user name, email dan password.
   
Setelah berhasil akan keluar tampilan seperti ini
3. Masuk ke akun email anda dan klik alamat verifikasi dari flippa
4. Link verifikasi akan terbuka dan selanjutnya klik continue
 5. Selanjutnya masukka web site anda dan klik start

         Web anda pun siap di adu dengan website yang lain. Semakin banyak peminat yang ingin melelang atau bahkan web anda sudah terjual maka secara otomatis peringkat web yang anda lelang akan naik. web anda tak hanya akan di beli 1 orang bahkan ada banyak orang yang bida membeli web karya anda. Untuk tips agar web anda agar mudah terjual akan di bahas di postingan selanjutnya. Selamat mencoba dan semoga sukses.
Share this article :
 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger