News Update :
Home » , » Office 2013

Office 2013

Penulis : Joko Susilo on Saturday, May 11, 2013 | 11:02 AM

Microsoft Office 2013

 
Saatnya upgrade office lama anda ke office 2013. Nikmati segala kelebihannya. Bagi anda yang belum tahu mengenai office 2013,Fitur barunya,user interface,segala kelebihannya simak artikel berikut.

Office 2013 adalah versi terbaru dari Microsoft office. Memiliki user interface yang simple dan elegan. Office 2013 memiliki banyak kelebihan dari versi office sebelumnya.

Kelebihan Office 2013

Sistem penyimpanan Skydrive/Cloud Drive  dapat menyimpan semua dokumen Anda ke SkyDrive/Cloud Drive dan mereka dapat diakses oleh semua perangkat Anda, dan tentunya anda haruslah memiliki Akun (telah terdaftar pada penyedia SkyDrive/Cloud Drive), andapun tidak perlu online untuk mengakses dokumen anda, anda cukup mensync dokumen anda ke Hardisk/Portable Drive/Flashdisc dan itu berarti anda harus menyediakan ruang dalam hardisk anda untuk mensinkronisasi dokumen anda di SkyDrive/Cloud Drive dengan Komputer/Laptop anda.
Dapat mengedit dokumen berformat PDF.
Terintregrasi dengan akun facebook,email,skydrive anda.
Banyak tersedia template baru dan menarik.


 Pada Power point dapat melakukan backup langsung ke CD presentasi anda bahkan bisa juga di buat handout.
Fitur baru yang keren di Power Point 2013 adalah bahwa pencarian di internet untuk gambar-gambar  telah ditambahkan, dan Anda dapat dengan mudah menambahkan gambar-gambar terbaru dalam presentasi anda. Kemampuan presentasi telah amped up: selama presentasi, ada kotak yang hanya presenter melihat dan dapat digunakan untuk menampilkan slide rusak atau zoom in pada aspek slide.

Seperti halnya pada office 2013 dapat langsung melihat print preview pada saat melakukan print dokument.

Untuk download office 2013 klik link di bawah ini:
Microsoft office 2013 ( 32-bit )
Microsoft office 2013 ( 64-bit)
aktivator office 2013

Note : jika keluar iklan klik skip/lewati

Share this article :
 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger